Judul Skripsi Teknik Informatika Dan Sistem Informasi



Daftar Judul Skripsi Referensi yang dapat anda reques
1
Analisa Algoritma Apriori Untuk Menentukan Merek Pakaian Yang Paling Diminati Pada MODE FASHION GROUP MEDAN
2
ANALISA DAN IMPLEMENTASI METODE ANALISYS OF VARIENCE (ANOVA) UNTUK MEMPREDIKSI JUMLAH  KELAHIRAN DAN KEMATIAN DI KOTA MEDAN
3
Analisa Dan Penerapan Fungsi Hyperlink Dalam Pencarian Data Kembali Dengan Menggunakan Metode Term Frequency – Inversed Document Frequency  (TF-IDF) Pada Microsoft Office 2007
4
Analisa Data Penjualan Obat Dengan Menggunakan Algoritma Apriori Pada Rumah Sakit Umum Daerah H. Abdul Manan Simatupang Kisaran
5
ANALISA KENDALA KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH MENGGUNAKAN TEOREMA BAYES PADA PT.ANUGRAH INTERNASIONAL ABADI
6
ANALISA PERBANDINGAN CARA KERJA TROJAN HORSE DAN WORM DAN CARA PENANGANNYA DENGAN METODE HEURISTIC  IDENTIFICATION BYTE
7
APLIKASI DATA MINING UNTUK MENAMPILKAN INFORMASI TINGKAT KELULUSAN MAHASISWA DENGAN METODE ASSOCIATION RULE
8
Aplikasi Game Teka-Teki Silang Dengan Menggunakan Algoritma Simple Hill Climbing
9
Aplikasi Pembelajaran Piano Dengan Metode Computer Based Learning (CBL)
10
APLIKASI PENCARIAN JARAK TERPENDEK KE SUATU MALL DI KOTA MEDAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE HILL CLIMBING
11
Aplikasi Penentuan Jalur Terpendek Untuk Pemadam Kebakaran dengan Menggunakan Metode Djikstra
12
APLIKASI PENGAMANAN HAK CIPTA UNTUK DATA GAMBAR DIGITAL MENGGUNAKAN METODE SINGULAR VALUE DECOMPOSITION
13
Aplikasi Penunjuk Arah Lokasi Kampus Dengan Menggunakan Google Map Berbasis Web Dengan Metode Djikstra
14
Aplikasi Penyandian Data Dengan Menggunakan Algoritma Noekeon
15
Aplikasi Sistem Pembelajaran Dalam Mengenal Huruf Untuk Taman Kanak-Kanak Tingkat 0 Kecil Dengan Metode Computer Aided Instruction
16
Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Kredit Usaha Rakyat Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW) (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Medan)
17
Implementasi  Algoritma Kompresi Lempel Ziv Welch (LZW) Pada Berkas Digital
18
IMPLEMENTASI  DATA MINING PADA PENJUALAN PRODUK ELEKTRONIK DENGAN ALGORITMA APRIORI
19
Implementasi Algoritma DES Dalam Pengamanan Data User Pada Jaringan Hotspot Dengan Sistem Autentikasi
20
Implementasi Algoritma Huffman Dan Algoritma Cipher Substitusi Alfabet Tunggal Pada Teks
21
Implementasi Algoritma Kriptografi Hill Cipher Dalam Penyandian Data Gambar
22
Implementasi Algoritma LZMA (Lempel Ziv Markov Chain Algorithm) Pada Pemampatan File
23
Implementasi Algoritma String Matching Pada Kamus Istilah–istilah Kedokteran Berbasis Android
24
Implementasi Dan Analisis  Management Bandwidth pada PC Router Menggunakan Metode CBQ (Class Based Queue)(Studi Kasus Google.net Brayan)
25
IMPLEMENTASI FUZZY MULTIPLE ATTRIBUTE DECISION MAKING UNTUK SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN RUMAH
26
Implementasi Histogram Equalization Untuk  Perbaikan Noise Pada Citra Digital
27
IMPLEMENTASI LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) PADA APLIKASI TRYOUT SNMPTN
28
Implementasi Penyembunyian Dan Penyandian Pesan Pada Citra Menggunakan Algoritma Affine Cipher Dan Metode Least Significant Bit
29
Implementasi Steganografi Pada Citra Digital Dengan Menggunakan Metode Dynamic Cell Spreading
30
Implementasi Watermarking Pada Citra Digital Dengan Metode Discrete Fourier Transform
31
Jaringan Saraf Tiruan Memprediksi Ketersediaan Bahan Bakar Solar Dengan Menggunakan Metode Backpropagation
32
Kompresi Citra Digital Menggunakan Metode Difference Coding
33
Media Pembelajaran Pengenalan Narkoba Terhadap Anak Remaja  Menggunakan Metode Quantum Learning
34
PELAJARAN MATEMATIKA TINGKAT SMP DENGAN METODE COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI)
35
Pembuatan aplikasi penyisipan pesan pda file mp3 menggunakan metode parity coding dan enkripsi Caesar cipher
36
Pembuatan Digital Signature Menggunakan Metode Verifiable Ring Signature
37
Penerapan Algoritma Backtracking Pada Permainan Math Maze
38
Penerapan Algoritma Soundex Dalam Encyclopedia Berbasis Web
39
Penerapan Metode IDEA Pada Perancangan Aplikasi Pengamanan Pesan Teks
40
Penerapan Metode Lexical Analizer Dalam Pembuatan Aplikasi XML Editor
41
penerapan metode SAW dalam pengambilan keputusan untuk menentukan kualitas biji kopi ekspor
42
Penerapan Pencarian Data Numerik Menggunakan Metode Pencarian Relatif ( Hash Search ) Pada Aplikasi Komputer
43
Penggunaan Metode Gabor Wavelet Dalam Pembuatan Skecth Objek Pada Citra Digital
44
Perancangan  Aplikasi Layanan Pengiriman E-Mail To SMS Dan SMS To E-Mail Berbasis SMS Gateway Dengan Metode Protokol Data  Unit
45
Perancangan  Flash  Game  Pukul  Penjahat  Dengan Menggunakan  Metode  Linear  Congruent  Method
46
Perancangan Aplikasi  Distribusi Obat Generik Dengan Metode Modi Berbasis Web  Studi Kasus  PT. Kimia Farma
47
Perancangan Aplikasi Deteksi Kerusakan File Dokumen Dengan Metode Cyclic Redundancy Check 32
48
Perancangan Aplikasi Deteksi Tepi pada Citra dengan Menggunakan Metode Laplacian Of Gaussian (LoG)
49
Perancangan Aplikasi Game Edukasi Bahasa Inggris Menggunakan Metode Linear Congruent Method
50
Perancangan Aplikasi Game Kartu Uno Menggunakan Algoritma Greedy
51
Perancangan Aplikasi Game Rancang Bangun Angka Menggunakan Metode Exact String Matching
52
Perancangan Aplikasi Game Tebak Kata Berbasis Android dengan Menggunakan Metode Linear Congruent Method (LCM)
53
PERANCANGAN APLIKASI KALENDER KEGIATAN DENGAN WEB SERVICE DEFENITION LANGUAGE
54
PERANCANGAN APLIKASI KAMUS ISTILAH PENGANGKUTAN
55
Perancangan Aplikasi Keamanan Data Text Menggunakan  Electronic Codebook dengan Algoritma DES
56
Perancangan Aplikasi Konversi File Image Hasil Scan Menjadi File Text Dengan Metode Feature Extraction
57
Perancangan Aplikasi Mengenal Linux Menggunakan Metode User Centered Design
58
Perancangan Aplikasi Mengetahui Pola Antara Jumla hAnggota Keluarga Terhadap Frekuensi PembelianElpiji 3 Kg Dengan Penerapan Data Mining
59
Perancangan Aplikasi Pembelajaran  Percakapan Dalam Bahasa Alas Menggunakan Metode Computer Aided Instruction
60
Perancangan Aplikasi Pembelajaran Doa Agama Islam Pada Anak Dengan Augmented Reality (AR)
61
Perancangan Aplikasi Pembelajaran Huruf Hijaiyah Dengan Menggunakan Metode Computer Aided Learning
62
PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN KATEKISMUS DENGAN MENGGUNAKAN COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI)
63
Perancangan Aplikasi Penajaman Gambar Dengan Metode Kernel Konvolusi
64
PERANCANGAN APLIKASI PENCARIAN JALUR TERPENDEK DENGAN ALGORITMA TABU SEARCH
65
Perancangan Aplikasi Pencarian Lirik Berbasis Android Dengan Algoritma Brute Force
67
Perancangan Aplikasi Pendukung Keputusan Penentuan Pemilihan laptop Dengan Menggunakan Logika Fuzzy
68
PERANCANGAN APLIKASI PENENTUAN JURUSAN DI SMA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS
69
PERANCANGAN APLIKASI PENENTUAN KOSMETIK YANG SESUAI DENGAN JENIS KULIT WAJAH MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING
70
Perancangan Aplikasi Pengamanan Data dengan Menggunakan Algoritma Knapsack
71
Perancangan Aplikasi Pengenalan Pola Daun Klasifikasi Jenis Tanaman Dengan Pemanfaatan Jaringan Saraf Tiruan Metode Probabilistik
72
Perancangan Aplikasi Penghalusan Citra (Image Smoothing) Dengan Metode Gaussian Filtering
73
Perancangan Aplikasi Pengkodean Klasifikasi Buku Pada Perpustakaan SMK Mulia Pratama Medan Menggunakan Sistem Dewey Decimal Classification
74
PERANCANGAN APLIKASI PENGUCAPAN JAM
75
PERANCANGAN APLIKASI PENJADWALAN BIMBINGAN BELAJAR DINA EDUCATION BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODE WELCH-POWEL
76
PERANCANGAN APLIKASI PENJADWALAN MATA PELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA
77
PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN SEPATU BERBASIS WEB DENGAN METODE MODEL VIEW CONTROLLER
78
Perancangan Aplikasi Penyembunyian Teks Pada Citra Terkompresi  Menggunakan Metode Spread Spectrum
79
Perancangan Aplikasi Penyisipan Data Pada Audio Dengan Mengunakan Metode Low Bit Coding
80
Perancangan Aplikasi Perbaikan Citra Berbasis Web Dengan Menggunakan Metode Filtering
81
Perancangan Aplikasi Perbandingan Algoritma Tabu Search dengan Algoritma A Pada Jalur Terpendek
82
Perancangan Aplikasi Perbandingan Discrete Cosine Transform Dengan Adaftive Huffman Pada Citra Digital
83
PERANCANGAN APLIKASI PERINGKAS TEKS OTOMATIS BERITA OLAHRAGA MENGGUNAKAN METODE MMR
84
Perancangan Aplikasi Permainan Game Cari Kata Menggunakan Algoritma Knuth Morris Pratt
85
Perancangan Aplikasi Persamaaan Polinomial Dengan Metode Faktorisasi
86
PERANCANGAN APLIKASI PREDIKSI JUMLAH PENDAFTAR SISWA BARU MENGGUNAKAN METODE AUTOREGRESSIVE INTERGRATED MOVING AVERAGE (ARIMA) (STUDY KASUS  YAYASAN AL ASY’ARI MADRASAH TSANAWIYAH SWASTA AL WAS
87
Perancangan Aplikasi Prediksi Kecelakaan Lalu Lintas Di Percut Sei Tuan Dengan Menggunakan Algoritma Apriori
88
Perancangan Aplikasi Puzzle Tokoh Pejuang Kemerdekaan Menggunakan Linear Congruent Method
89
Perancangan Aplikasi Reduksi Noise Pada Citra Digital Dengan Metode Vector Median Filtering
90
Perancangan Aplikasi Rekomendasi Buku Pada Perpustakaan Dengan Menggunakan Algoritma Generalized Sequential Patterns
91
Perancangan Aplikasi Sistem Pakar Dalam Penentuan Jenis Obat Kimiawi Sintetis Untuk   Penyakit Pencernaan Dengan Metode Certainty Factor
92
Perancangan Aplikasi Sistem Pakar Identifikasi Kerusakan Komponen Hardware Komputer Dengan Menggunakan Metode Bayes
93
Perancangan Aplikasi Sistem Pakar Status Gizi Pada Ibu Hamil Dengan Menggunakan Metode Bayes
94
PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT PADA LAMBUNG MENGGUNAKAN METODE DEMPSTER-SHAFER
95
Perancangan Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosis Penyakit Tuberkulosis Paru Dengan Menggunakan Metode Certainty Factor Berbasis Web
96
PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN LOKASI PEMASARAN RUMAH DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING
97
PERANCANGAN APLIKASI TRANSFORMASI OBJEK 3 DIMENSI MENGGUNAKAN METODE MORPHING
98
Perancangan Kamus Teknologi Informasi Berbasis Android Dengan Metode Exact String Matching
99
Perancangan Media Pembelajaran Matematika Pada Sekolah Menengah Pertama Menggunakan Metode Computer Assisted Instruction berbasis Web
100
Perancangan Pengingat Waktu Sholat Menggunakan Dot Matriks Berbasis Mikrokontroler AT89S52
101
Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Kriptografi GOST dengan Menggunakan Computer Based Instruction
102
PERANCANGAN SIMULASI PEMBELAJARAN KRIPTOGRAFI HILL CIPHER MENGGUNAKAN METODE WEB BASED LEARNING
103
PERANCANGAN SISTEM PAKAR DETEKSI PENYAKIT AEROMONAS HYDROPHILA PADA IKAN GURAMI DENGAN METODE DEMPSTER-SHAFERPERANCANGAN SISTEM PAKAR DETEKSI PENYAKIT AEROMONAS HYDROPHILA PADA IKAN GURAMI DENG
104
Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Dalam Memilih Smartphone Dengan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting
106
Perancangan Sistem Pengambilan Keputusan Penjualan Komputer Dan Aksesoris Berbasis Web Dengan Metode Promethee
107
Perangkat Lunak Pembelajaran Rambu – rambu Lalu Lintas Menggunakan Metode Computer Aided Intruction (CAI)
108
Perangkat Lunak Untuk Identifikasi Dan Pengenalan Huruf Braille Dengan Algoritma Perceptron
109
Prediksi Persediaan Bahan Baku Mebel Menggunakan Metode Bayes Pada Toko Euro Meubel
110
Rancang Bangun Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Alternatif Tanaman Obat Menggunakan Metode Simple Additive Weighting
111
Sistem Pakar Diagnosa Gejala Kecanduan Game-Online Dengan Menggunakan Metode Certainty Factor
112
Sistem Pakar Diagnosa Kecanduan Menggunakan Internet (Internet Addiction) Menggunakan Metode Certainty Factor
113
SISTEM PAKAR MENDIAGNOSA PENYAKIT KISTA
114
Sistem Pakar Menentukan Tingkat Depresi Mahasiswa Semester Akhir Menggunakan Metode Certainty Factor
115
Sistem Pakar Untuk Memprediksi Penyakit Pada Tanaman Cabai Menggunakan Metode Dempster Shafer
116
Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Pengguna Narkoba Dengan Metode Bayes
117
SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT ALOPESIA PADA MANUSIA DENGAN METODE CERTAINTY FACTOR
118
Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Penyakit Angina Pektoris (angin duduk) Dengan Menggunakan Metode Bayes
119
Sistem Pendukung  Keputusan Penentuan Siswa Penerima Beasiswa Dengan Metode PROMETHEE
120
Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Sertifikasi Guru Dengan Menggunakkan Metode SAW
121
Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Jenis Hama Penyakit Pada Tanaman Mangga Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW)
122
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENENTUKAN KELAS  UNGGULAN PADA SEKOLAH SMP NEGERI 3 TANJUNG MORAWA MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP)
 123
Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Kelayakan Calon Nasabah
124
Sistem Pendukung Keputusan Mutasi Pegawai Dengan Menggunakan Metode AHP (Analytic Hierarchy Process) Pada Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Medan
125
Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Insentif  Berdasarkan Penilaian Kinerja Karyawan pada PT.Prudential Life Assurance dengan Metode Topsis
126
Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Izin Usaha Industri Pada Usaha Kecil Dan Menengah Di Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Medan Dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP)
127
Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Kredit Sepeda Motor Untuk Konsumen PT.FIF Cabang Medan Menggunakan Metode Analytic Hierarchi Process
128
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Asuransi Jiwa Menggunakan Metode Fuzzy Multi Criteria Decision Making
129
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Handphone Bekas Dengan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting
128
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Kualitas Kayu Untuk Gitar Menggunakan Metode Technique For Order Preference By Similarity To Ideal Solution (TOPSIS)
129
Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Lembaga Bimbingan Belajar Bagi Calon Peserta SBMPTN Dengan Metode Topsis
130
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN SISWA BERPRESTASI DENGAN METODE ELECTRE” (Studi kasus  SMA Parulian 2 Medan)
131
Sistem Pendukung Keputusan Penanganan Kesehatan Anak Menggunakan Metode Fuzzy Mamdani
132
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Bonus Karyawan di PT. Gunung Sari Medan Menggunakan Metode Weigted Product
133
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Lokasi Pameran Berdasarkan Peluang Pengunjung Dengan Metode Bayes
134
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Lokasi Promosi Penerimaan Mahasiswa Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process + program
135
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN SEKOLAH FAVORIT TINGKATAN MENENGAH PERTAMA SWASTA DENGAN MENGGUNAKAN METODE AHP
136
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA JAMINAN KESEHATAN MASYARAKAT JAMKESMAS DENGAN METODE PROMETHEE
136
Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Penerimaan Tenaga Kerja Baru Dengan Menggunakan Simple Additive Weighting
137
Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Kualitas Buah Mangga Dengan Menggunakan Metode SAW
138
Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Pemilihan jurusan Siswa Dengan Menggunakan Metode Weighted Product (WP)
139
Sistem Pendukung Keputusan Untuk Seleksi Guru Favorite Di Tingkat Sekolah Menengah Pertama Pada Dinas Pendidikan Kota Medan Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Multiple Attribute Decision Making
140
Sistem Pengambilan Keputusan Permohonan Kredit Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Decision tree
141
Skripsi Perancangan Sistem Rekomendasi Pakaian Distro Dengan Menggunakan Item Collaborative Filtering
142
Steganografi Pada File Audio MP3 Untuk Pengamanan Data Dengan Menggunakan Metode Least Significant Bit
143
Teknik Penyembunyian Pesan Teks Pada Media Citra GIF Dengan Metode Least Significant Bit


           demikian sobat Judul Skripsi Teknik Informatika Dan Sistem  Informasi , bagi sobat yang lagi skripsi silahkan reques ke saya di hp : 085277272185 , judul yang tersedia diatas terdiri dari Bab 1 - Bab 5 /6
bagi sahabat alvisahrin.blogspot.com yang membutuhkannya silahkan di koment atau sms / telpon saja :D
semoga bermanfaat dan sukses buat skipsi anda .
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Nur Hidayah
admin
May 12, 2016 at 1:50 PM ×

Bg zizi mau minta sub copy yg metode fektor median filtering sebagai contoh ja katanya.

Congrats bro Nur Hidayah you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment