- Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan :
- berikan bonus saat mereka mendaftar. hal itu memberi motivasi kepada konsumen untuk segera mendaftar diperusahaan anda
- Jelaskan kepada pelanggan manfaat yang akan mereka peroleh dan bagaimana cara mendapatkan Manfaat itu. dengan demikian .pelanggan berusaha mendapatkan bonus yang ditawarkan
- Berikan bonus yang tidak membebankan anda. sebagai contoh membeli dua produk, mendapatkan satu produk gratis lebih membebankan daripada membeli 4 produ, mendapat satu produk gratis.
- berikan penghargaan kepada pelanggan-pelanggan yang paling berkomitmen. mereka mungkinterdiri dari pembeli paling setia dengan jumlah pembelian terbanyak.golongan itu harus diberi hadiah lebih dengan nilai yang lebih karena sumbangan mereka berbeda dari pelanggan biasa
- Jangan pernah menyatakan bonus atau hadiah hangus karena hal itu adalah hak pelanggan anda.sebagian perusahaan penerbangan menawarkan bonus kepada pelanggan mereka yang setia, tetapi harus diambil dalam waktu yang ditetapkan, program seperti itu membuat pelanggan lari.
![]() |
Seo Marketing Indonesia |
Demikian sekilas 5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Pada Konsumen Setia, semoga bermanfaat.
ConversionConversion EmoticonEmoticon